Breaking News

Alya Nurshabrina Menceritakan Pengalaman Selama Sebulan Menjadi Miss Indonesia 2018



Sejak dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina pasti  mempunyai  rutinitas yang padat. Dirinya tidak jarang  diundang guna  menghadiri kegiatan bertajuk  sosial dan membagi waktu guna  persiapannyamengarah ke  Miss World nanti. Lantas bagaimana Alya menyikapi urusan  tersebut?

Ditemui dalam suatu  acara di area  Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini,wanita  berusia 22 tahun tersebut  merasa tidak kendala  menghadapi kesibukannya. "Mengenai time management, jujur kini  saya merasa lebih nyantai daripada zaman kuliah sebab  mungkin saya masa-masa  kuliahpaling  amat aktif. Seringkali abis ruang belajar  langsung rapat terus pulang, tidur, langsung rapat lagi. Nah sedangkan  setelah jadi Miss Indonesia seluruh  udah jadi lebih tertata," ungkapnya.

Seperti yang sudah  diungkapkan oleh Alya, sekarang  agendanya setelahsekitar  sebulan menjadi Miss Indonesia lebih tersusun saat  dilihat. "Hari ini ada pekerjaan  apa, ada masa-masa  istirahatnya, ada masa-masa  olahraganya. Jadi saya lebih merasakan  time management yang kini  dan tidak terdapat  kendala," imbuhnya. Di samping  itu, dirinya pun  tengah bersiap untuk mengekor  kelas-kelas yang mendukungnya di ajang Miss World.

"Persiapan yang tentu  menjalankan kelas-kelas persiapan seperti ruang belajar  talent, ruang belajar  public speaking. Kemungkinan besar barubakal  bulan depan saya mempersiapkan dan menjalankan kelas-kelas tersebut. Semoga dengan jangka masa-masa  enam bulan lebih dapat  mematangkan persiapan saya guna  Miss World nanti," tuturnya.

Sementara itu, di antara  hal yang menjadi konsentrasi  dalam ajang Miss World ialah  Beauty With A Purpose. Beberapa tahun terakhir perwakilan Indonesia selalu sukses  memenangkan kelompok  tersebut tak terkecuali Achintya Nilsen, Miss Indonesia 2017. Saat tersebut  dirinya membawa   misi memerangi stunting atau kependekan di Desa Giri Jaya, Sukabumi. Bagaimana dengan Alya sendiri?

"Nah ini sangat unik  sekali sebab  kita masih mengerjakan  diskusi yang sangat-sangat. Kita (Alya dan kesebelasan  Miss Indonesia) masihberdiskusi  tentang Beauty With A Purpose ini. Sejauh ini kira-kiraterdapat  empat isu potensial yang akan anda  ambil," jawabnya. Alyabercita-cita   ke depannya bakal  ada survei guna  menekankan kembalitentang  isu yang akan diusung  untuk kelompok  tersebut.

Tidak ada komentar