Breaking News

Gibran Rakabuming Keluarkan T-Shirt Bergambar Menteri Susi



Insting bisnis putra kesatu  Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Rakakelihatannya  terus terasah. Setelah mengupayakan  peruntungan di bidang kuliner dan permainan, sekarang  ia mulai mengembangkan bisnisnya di bidang fesyen. Produk teranyarnya ialah  T-Shirt untuk keseharian  berlengan pendek dan panjang.

Uniknya, T-Shirt itu  terinspirasi dari di antara  menteri yang sedang di  dalam Kabinet Kerja Presiden Jokowi yakni  Susi Pudjiastuti. Di mula  mula masa kerjanya, Menteri Kelautan dan Perikanan tidak jarang  berkata-kata "Tenggelamkan" bila   ada kapal ilegal yang merugikan Tanah Air. Kata-katatersebut  pun sempat menjadi viral bahkan tidak jarang  dijadikan bahan candaan. Bahkan Gibran terinspirasi dari ucapan-ucapan  tersebut.

Ayah satu orang anak tersebut  mengeluarkan T-Shirt bergambar Menteri Susimenyeluruh  dengan jargon "TENGGELAMKAN" di unsur  bawahnya. Uniknya sosok menteri empunya  maskapai penerbangan pesawat kecil itu dicerminkan  dalamformat  kartun dan menggunakan  busana serupa  Wonder Woman. Ia juga  tampak mengindikasikan  otot tangannya seraya  menyisingkan lengan baju.

Berdasarkan video yang diunggahnya ke akun Instagram @chillipari, Gibranmenyatakan  bila ia menciptakan  T-Shirt tersebut sebab  merasa kagum dengan Menteri Susi. “Ide penciptaan  kaos bergambar Menteri Susi ini sebagai bukti kerinduan  kami pada beliau. Ibu Susi ialah  sosok tangguh yang telah sukses  membawa evolusi  di negeri ini,” ungkapnya, Jumat (23/2/2018).

Dijelaskan oleh kakak dari Kahiyang dan Kaesang itu  bila buatan  T-Shirtnya masih terbatas sehingga untuk  masyarakat yang punya minat  harus segera membelinya. Pembeliannya dapat  melalui di antara  platform online shop ternama. Ini bukan kesatu  kalinya Gibran menggandeng pihak keduaguna  mempromosikan bisnisnya.

Beberapa masa-masa  lalu, ia pun  bekerja sama dengan di antara  ojek online memasarkan  produk lainnya dari brand fashion berlabel Tugas Negara Bos yakni  jas hujan. Kerja sama pun  terjalin untuk memasarkan  salah satu produk kulinernya.

Bila ditotal, ketika  ini tidak cukup  lebih Gibran telah  memiliki tidak cukup  lebih lima lini bisnis. Bagi  bidang kuliner ia mengelola Chilli Pari Catering, Pesta Buntel, dan Markobar. Di bidang fesyen dirinya memproduksi jas hujan dan T-Shirt berlabel Tugas Negara Bos. Sedangkanguna  bidang permainan dirinya memproduksi Hompimpa Games.


Tidak ada komentar