Breaking News

Mike Lewis Ikut Jadi Relawan Membangun Sekolah di Flores



Beragam cara dapat  dilakukan seseorang untuk menciptakan  Indonesia menjadi lebih baik lagi. Seperti halnya yang dilaksanakan  oleh Mike Lewissejumlah  waktu lalu ketika  mengujungi anak – anak di wilayah  Flores, NTT.

Serangkaian kegiatan  sosial di bidang pendidikan dilaksanakan  oleh mantan suami Tamara Bleszynski mulai dari menyerahkan  pengajaran guna  anak-anak disana, sampai  membantu membetulkan  sekolah sampai  layakguna  digunakan.

Sebagai seorang ayah, pastinya  Mike Lewis terketuk pintu hatinya saatmemahami  ada anak – anak Indonesia yang tidak dapat  belajar sebab  sekolahnya dapat  dikatakan tidak pantas  untuk digunakan. Berada tepat di Flores, Nusa Tenggara Timur, model asal Kanada tersebut  menghabiskan waktunya sekitar  seminggu untuk destinasi  CSR bareng  salah satu perusahaan.

Melalui sejumlah  foto yang diunggah Mike, tampak  dirinya bareng  puluhan anak kecil berfoto bareng  dengan artikel  atas kebahagiaannya dapat  berada dan turut membantu membina  sekolah di Flores.


“Terima kasih untuk  tim untuk membina  sekolah kesatu  saya. Senyum mereka mengindikasikan  bahwa apa yang sudah  kita lakukan  membuahkan hasil yang baik dimasa depan. Saya pun  mengucapkan terima kasih untuk  Paul Foster yang sudah  mau menenemani saya sekitar  di Flores. Dalammasa-masa  seminggu, anda  telah menciptakan  sedikit evolusi  untukmenciptakan  sekolah yang lebih baik untuk  anak-anak,” tulis Mike.

Di sisi lain, Mike pun  sempat mengabadikan momen ketika  dirinya bareng  anak-anak di Flores ketika  tengah menyimak  sebagai sokongan  untukmengenang  Hari Membaca Nasional.

Kepedulian aktor 36 tahun tersebut  dalam urusan  CSR memang seringdilaksanakan  olehnya. Sebelum tercebur  dalam kegiatan  sosial di bidang pendidikan, Mike pun  pernah berpartisipasi dalam pekerjaan  sosial untukmengamankan  orang utan dari perburuan binal  di Kalimantan.

Untuk diketahui, Mike adalah seorang aktor yang memulai  kariernya di Indonesia pada tahun 2002 dengan menjadi seorang model. Nama aktor berkebangsaan Kanada ini mulai dikenal ketika  dirinya menikah dengan Tamara Bleszynski.

Setahun berselang, pasangan ini kesudahannya  dikaruniai seorang putramempunyai  nama  Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Tapi saying pernikahan yangtelah  dibangun sekitar  dua tahun me sti selesai  dengan perceraian. Mikejuga  kembali dengan profesi keartisannya dengan memerankan  sejumlah sinetron dan film, sementara  mantan istrinya Tamara memilih bermukim  di Bali bareng  anak mereka.


Tidak ada komentar