Breaking News

Tips Membeli Rumah Kedua

Memiliki lokasi tinggal merupakan khayalan setiap orang, sebab tempat bermukim menjadi salah satu keperluan pokok yang mesti dipenuhi.

Namun tidak tidak banyak pula orang-orang yang sudah mempunyai rumah lebih dari satu. Untuk Anda yang berniat untuk meningkatkan kepemilikan lokasi tinggal kedua, ada sejumlah hal yang perlu diacuhkan sebagaimana laksana yang dikutip dari Foxnews berikut.

1. Kemampuan keuangan membeli lokasi tinggal kedua

Jika kita mempunyai niat untuk melakukan pembelian rumah dan punya peluang akan urusan itu, Anda mesti benar-benar meyakinkan bahwa kondisi keuangan atau finansial Anda memadai untuk mengongkosi pembelian lokasi tinggal kedua tersebut. Anda juga harus berhati-hati memantau arus kas keuangan.

"Pinjaman duit untuk lokasi tinggal kedua lazimnya mempunyai nilai kredit yang lebih tidak sedikit daripada lokasi tinggal kesatu," kata President Orlando Regional Realtor Association John Lazenby.

2. Evaluasi destinasi Anda

Anda mesti mengetahui tujuan kita dalam memakai rumah kedua sebelum membelinya. "Pembeli mesti mempertimbangkan guna dan meyakinkan bahwa lokasi tinggal kedua benar-benar digunakan," kata Lazenby. kita pun dapat mencari lokasi tinggal kedua di wilayah bernilai tinggi guna mengantisipasi andai jarang dipakai maka bisa disewakan.

3. Memahami dan memahami pajak lokasi tinggal kedua

Anda barangkali tahu pajak terhadap lokasi tinggal kesatu, tetapi umumnya tarif pajak itu akan berbeda untuk rumah kedua. Misalnya kita berencana bakal menyewakan lokasi tinggal kedua tersebut, maka Anda butuh menghitung laba atas investasi Anda sekitar setahun.

"Peraturan pajak properti untuk rumah kedua rumit dan bervariasi, tergantung pada tingkat penghasilan pribadi dan berapa lama pemilik menduduki rumah," kata Lazenby.

Dia menganjurkan untuk berkonsultasi dengan seorang profesional pajak terutama andai Anda berencana guna menyewakan rumah.

Tidak ada komentar