Breaking News

Trik Jual Pulsa Online untuk Pelajar

Siapa bilang pelajar tidak bisa sukses dengan bisnis yang dijalaninya? Bisnis pulsa adalah salah satu jenis usaha yang modalnya sangat terjangkau dan bisa dijalankan oleh siapa saja. Saat ini Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan system online. Jual pulsa online mengikuti perkembangan jaman dengan dukungan teknologi yang sudah modern sehingga bisa menjangkau konsumen dari mana saja, dimana saja tanpa terbatas tempat dan waktu. Hal ini memberikan banyak keuntungan salah satunya adalah peluang kemajuan dan mendapatkan konsumen dengan income tanpa batas. Bahkan sebagai pelajar Anda sudah bisa mandiri dengan penghasilan dari bisnis pulsa tersebut. Tentu saja hal itu menjadi fakta yang sangat membanggakan manakala Anda tidak perlu mengandalkan uang saku dari orang tua lagi. Menarik sekali bukan? 

Tips Mudah untuk Pelajar Sukses Bisnis Jual Pulsa Online

Untuk yang baru saja menjalankan bisnis jual pulsa online walaupun masih pemula tidak perlu harus ragu. Jangan khawatir masalah modal karena dengan adanya system online Anda bahkan tidak perlu membuka counter dengan budget yang sangat mahal. Anda bisa berjualan dari mana saja bahkan hanya dengan menggunakan satu buah gadget / Hp yang Anda pakai sehari-hari. Untuk pelajar maka siapkan saja modal uang sebesar Rp 50.000 yang digunakan untuk deposit pulsa saldo yang akan Anda jual ke konsumen nantinya. Kemudian siapkan hp untuk melayani transaksi penjualan dan pembelian juga. Yang pertama harus Anda lakukan adalah daftarkan diri Anda terlebih dahulu untuk menjadi agen pulsa. Pilih server pulsa yang recommended sehingga proses pengiriman pulsa nantinya tidak akan sering trouble. Jika sering trouble maka konsumen akan kecewa dan lama kelamaan pasti berpengaruh dengan omset penjualan Anda. 

Kabar baiknya, saat ini jual pulsa online dengan satu buah chip saja sudah bisa digunakan untuk semua operator pulsa yang ada di Indonesia. Hanya dengan satu buah hp saja Anda bisa melayani permintaan konsumen untuk mengisi pulsa kemana saja. Bahkan untuk jangkauan skala nasional sekalipun selama di lokasi penerima tersedia fasilitas internet dan signal Hp. Selain itu Anda juga bisa melayani pembelian pulsa untuk voucher game online, pulsa untuk bolt 4G dan juga untuk aneka pembayaran lainnya seperti PDAM, PLN dan TELKOM. Tanyakan langsung mengenai fasilitas tersebut ke server pulsa Anda untuk training lebih lanjut. Lalu Anda bisa mulai berjualan dari teman-teman sekolah, guru, sahabat, kelompok belajar atau keluarga. Harus Anda ingat walaupun sebagai pelajar dan mungkin sedang taraf belajar bisnis namun menjalankan usaha jual pulsa online ini Anda harus tetap professional. Dengan begitu nantinya jika usaha berkembang pesat terus maka Anda pun tetap akan berbisnis dengan cara yang baik. 

Jangan pernah membiasakan konsumen untuk berhutang. Langsung tegaskan saja bahwa Anda berbisnis untuk masa depan dan jika ada konsumen yang berhutang Anda bisa langsung menolak demi kemajuan bisnis. Banyak usaha jual pulsa online yang bangkrut karena terbiasa memberikan fasilitas hutang yang kemudian berujung pada matinya modal dan perputaran barang dan uang di bisnis tersebut berhenti atau macet. Sayang sekali usaha yang sudah Anda mulai dengan kerja keras harus gagal karena terbiasa dihutangi bukan? Anda berhak menjadi tegas bahwa tidak melayani pembelian dengan berhutang dan jika ada yang memesan secara online dari jarak jauh pastikan konsumen sudah transfer uang terlebih dahulu baru kemudian Anda kirimkan pulsa yang dibutuhkan.

Tidak ada komentar