Breaking News

Liburan ke New York Tidak Akan Lengkap Tanpa Mengunjungi 5 Tempat


New York memang dikenal sebagai destinasi wisata mewah. Wajar saja karena memang New York merupakan salah satu kota termahal di dunia. Selain bertabur hotel-hotel mewah, New York juga memiliki banyak restoran mewah yang menyajikan menu lezat racikan para chef bintang dunia. Namun, New York juga memiliki banyak tempat menarik yang wajib dikunjungi setiap kali berlibur ke kota yang tidak pernah tidur ini. Bagi Anda yang akan berlibur ke New York, maka wajib untuk datang ke tempat-tempat berikut ini. 

1. Oak Tuscan Truffle Lounge 

Traveling tanpa menikmati kelezatan kuliner setempat maka tentu tidak akan lengkap. New York memang memiliki banyak restoran unik yang bisa Anda kunjungi, tapi kini telah berdiri restoran baru yang menarik perhatian dunia. Oak Tuscan Truffle Lounge adalah restoran Italia yang menggunakan truffle untuk seluruh menu yang disajikan. 

Truffle sendiri merupakan salah satu bumbu termahal dan termewah di dunia karena jumlahnya yang langka. Di restoran ini Anda bisa menikmati aneka hidangan khas Italia dengan taburan truffle yang cukup banyak. Bahkan lebih banyak dari restoran lain di New York. Anda dapat merasakan kelezatan truffe bukan hanya di menu main course saja, melainkan di appetizer dan dessert sekalipun. 

2. Brooklyn Bridge 

Brooklyn Bridge merupakan salah satu jembatan tertua di Amerika Serikat. Jembatan bergaya neo gothic ini begitu ikonik sehingga menjadi destinasi wajib ketika berlibur ke New York. jembatan yang pertama kali dibuka pada tahun 1883 ini masih kokoh berdiri meskipun dilalui jutaan orang dan kendaraan setiap tahunnya. Bentuknya yang bergaya klasik membuat Brooklyn Bridge sebagai salah satu latar selfie terbaik di New York. 

3. Coney Island 

Coney Island adalah destinasi wisata favorit warga New York. Sebab di Coney Island dapat menikmati pantai dengan taman bermain yang selalu ramai dikunjungi. Di taman bermain ini Anda juga dapat menemukan banyak wahana dan gerai makan yang wajib untuk dinikmati. Satu wahana yang wajib untuk Anda nikmati adalah bianglalanya yang ikonik. Jadi Anda bisa menikmati pemandangan New York dari ketinggian. 

4. High Line 

High Line adalah bukti kecerdasan arsitektur dan kesadaran masyarakat New York akan lingkungan. Mirip dengan jalur LRT di Jakarta, High Line sejatinya adalah sebuah jalur kereta komuter. Namun karena New York sudah lebih banyak menggunakan kereta bawah tanah atau subway, sehingga jalur High Line dialihfungsikan menjadi sebuah taman yang berkonsep urban. High Line ini begitu unik, sampai-sampai Anda akan sulit menemukan taman serupa di kota-kota lain. 

5. Museum of Modern Art 

Museum of Modern Art atau MoMA ini adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi Anda yang memiliki jiwa seni. Terlebih lagi kesenian kontemporer. MoMA adalah tempat bertemunya karya seni kontemporer dari para seniman dunia, yang memamerkan karya-karya terbaiknya. Selain memamerkan beragam karya seni yang memukau, MoMA juga memiliki ruang terbuka yang nyaman untuk bersantai sembari menyaksikan orang-orang kreatif New York saling bertukar gagasan. 

Dari lima tempat di atas saja sudah bisa dilihat kalau New York memiliki banyak hal yang tidak bisa ditemukan di kota-kota lain. Inilah yang membuat traveling ke New York terasa begitu lengkap. Agar traveling ke New York terasa semakin lengkap, maka sudah sepantasnya Anda menggunakan maskapai yang menyediakan pelayanan terbaik dan telah diakui dunia. 

Seperti Qatar Airways yang memiliki pelayanan sekelas hotel berbintang. Qatar Airways menyediakan penerbangan dengan legroom yang lebih luas, makanan dan minuman yang lebih lezat, serta fasilitas hiburan yang lebih lengkap. Jadi, kemanapun tujuannya, Anda bisa berlibur dengan lebih nyaman. Selamat berlibur! 

Tidak ada komentar