Breaking News

4 Tips Mendapatkan Bayi sesuai Jenis Kelamin yang Diinginkan


Pasangan yang baru menikah atau pun telah lama terkadang menginginkan jenis kelamin tertentu. Meski sebenarnya mau jenis kelamin laki-laki atau pun perempuan sama saja. Anda bisa melakukan beberapa usaha untuk mewujudkan keinginan jenis kelamin bayi dengan aman. 

1. Makanan 

Ketika ingin memiliki bayi laki-laki maka Anda bisa mengonsumsi banyak makanan yang mengandung kalori. Seperti cereal, pisang, daging merah, dan ikan. Jika Anda ingin memiliki bayi perempuan banyaklah mengonsumsi sayur dan buah-buahan seperti bayam, brokoli, dan kacang-kacangan. 

2. Posisi Penetrasi 

Ketika berhubungan pastikan Anda mengambil posisi yang tepat sesuai yang jenis kelamin yang diinginkan. Posisi dengan penetrasi yang dalam cocok untuk membuat sperma kelamin laki-laki dalam proses pembuahan. Sperma laki-laki akan berenang dengan cepat dan memiliki waktu hidup yang lebih pendek. 

Posisi untuk mendapatkan bayi perempuan adalah dengan posisi penetrasi yang dangkal. Sperma jenis kelamin perempuan lebih kuat tetapi berenang lebih lama. Jadikan pilihlah posisi yang paling tepat untuk mendapatkan jenis kelamin bayi yang diinginkan. 

3. Puncak Orgasme 

Tips parenting ketiga yang perlu diterapkan adalah dengan mengatur posisi orgasme yang akan dicapai ketika berhubungan seksual. Ketika ingin mendapatkan bayi laki-laki maka Anda harus mencapai orgasme lebih dahulu dibandingkan suami. Tujuannya untuk menciptakan kondisi basa yang menguntungkan sperma berjenis kelamin laki-laki. 

Orgasme untuk mendapatkan bayi perempuan dengan cara orgasme yang Anda alami harus lebih lambat dari suami. Biarkan suami yang terlebih dahulu merasakan orgasme. Tujuannya untuk memperlambat kondisi basa pada vagina sehingga sperma perempuan yang akan lebih berpeluang untuk hidup. Hal ini karena sperma berkelamin perempuan jauh lebih kuat. 

4. Waktu Ovulasi 

Waktu yang cepat untuk melakukan hubungan intim perlu menyesuaikan dengan waktu ovulasi agar mendapatkan jenis kelamin bayi yang diinginkan. Waktu yang tepat untuk mendapatkan bayi laki-laki dengan menunggu waktu ovulasi datang. Ovulasi adalah masa di mana set telur sudah matang, dan ovarium akan melepas sel telur. 

Jadi untuk mendapatkan bayi laki-laki masa ovulasi ini harus dimanfaatkan karena sperma laki-laki berenang dengan cepat. Hal ini akan membuat sperma berkelamin laki-laki akan mencapai sel telur lebih cepat dari sperma berkelamin perempuan. 

Ketika Anda menginginkan bayi perempuan lakukan hubungan intim 2 hingga 4 hari sebelum waktu ovulasi. Jadi ketika waktu ovulasi tiba hanya ada sperma berkelamin perempuan karena dapat bertahan lebih lama dari pada sperma berkelamin laki-laki. Jadi penting untuk Anda mengetahui masa ovulasi yang dialami dari perhitungan masa haid setiap bulannya. 

Kondisi kesehatan tetap harus dijaga artinya ketika melakukan hubungan intim untuk mendapatkan keturunan harus dalam kondisi fit. Tujuannya agar tips parenting untuk mendapatkan jenis kelamin yang diinginkan pun dapat memperoleh hasil. Jangan menaruh harapan 100% sebab Anda hanya dapat melakukan usaha dan keputusannya kepada Allah.

Tidak ada komentar