Breaking News

Berapa Harga Tiket The Wave Pondok Indah?

Berapa-Harga-Tiket-The-Wave-Pondok-Indah

Ada rencana untuk liburan dalam waktu dekat? Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, tidak perlu jauh-jauh, bisa cari tiket The Wave Pondok Indah. The Wave merupakan waterpark yang terdapat di Pondok Indah. Lokasi persisnya berada di Pondok Indah Mall Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta. 

Harga Tiket The Wave 2019 

Berikut ini daftar harga tiket Pondok Indah Waterpark resmi untuk tahun 2019 ini. 

  • Harga tiket pada hari biasa dari hari Senin sampai Jumat adalah Rp 100.000 per orang 
  • Harga tiket untuk weekend Sabtu dan Minggu maupun hari libur adalah Rp 175.000 per orang. 

Berkunjung ke Pondok Indah Watepark merupakan pilihan tepat untuk liburan di dalam kota Jakarta. Mungkin saja waktu libur yang Anda punya begitu pendek, sehingga Anda tak bisa melakukan wisata ke luar kota. 

Daripada hanya berdiam diri di rumah, lebih baik untuk mengunjungi tempat wisata di Jakarta ini untuk refreshing dan melepas lelah. Lokasinya juga mudah untuk ditemukan dan dijamin menikmati berbagai wahana permainan di dalamnya akan terasa seru. Ada kolam ombak, Aqua Play, Lazy River dan banyak lagi wahana lainnya yang siap menjadi sasaran Anda untuk berwisata menghabiskan waktu liburan di Jakarta. 

Jika ingin mendapatkan tiket dengan harga yang lebih murah, bisa ikuti 4 tips berikut ini. 

1. Beli tiket untuk malam hari 

The Wave buka dari pagi sampai malam hari pukul 21 WIB. Mulai pukul 18:00, harga tiket bisa didapatkan dengan harga Rp 75.000 per orang untuk hari Senin sampai Kamis. 

Sedangkan untuk hari Jumat, Sabtu Minggu dan hari libur, harga tiket masuk mulai pukul 18:00 dijual dengan harga Rp 100.000 per orang. 

2. Borong Tiket Minimal 10 

Cara kedua untuk mendapatkan tiket The Wave yang lebih hemat adalah dengan melakukan pembelian tiket dalam jumlah banyak. Mungkin Anda bisa ajak kerabat maupun tetangga untuk liburan bersama. 

Asalakan minimal jumlah tiket yang dibeli berjumlah 10, maka Anda bisa mendapatkan harga tiket dengan tarif sebagai berikut 

  • Untuk hari biasa adalah Rp 800.000 per 10 tiket. Atau harga per tiketnya adalah Rp 80.000. 
  • Untuk hari liburan harganya adalah Rp 1.400.000 untuk 10 tiket. Atau dengan kata lain harganya adalah Rp 140.000 per tiket. 

Membeli tiket dalam jumlah banyak ini lebih menguntungkan. Karena selain harganya lebih murah, juga bisa berlaku hingga 3 bulan mendatang. 

3. Cari promo tiket waterpark 

Nah, tips ketiga adalah mencoba mencari promo tiket waterpark. Biasanya untuk waktu-waktu tertentu mereka mengadakan diskon sehingga tiket The Wave pondok indah ini pun bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau. 

4. Cari diskon online 

Waterpark ini juga bekerjasama dengan situs online dalam penjualan tiketnya. Nah, kabar baiknya sering kali situs toko online itu memberikan penawaran khusus sehingga tiket masuk waterpark The Wave ini pun bisa didapatkan dengan harga yang lebih hemat. 

Berlibur di Jakarta kini makin menyenangkan. Adanya The Wave Waterpark ini bisa menjadi salah satu destinasi favorit untuk liburan. 

Lokasinya yang dekat dengan tempat tinggal membuat Anda bisa lebih mengefektifkan waktu agar tidak perlu capek melakukan perjalanan ke luar kota. Rencana wisata pun mudah dilakukan karena tiket The Wave Pondok Indah ini juga dipasarkan secara online. Jadi lebih mudah untuk booking tiketnya dan bisa langsung meluncur ke lokasi sesuai tanggal yang Anda rencanakan.

Tidak ada komentar